WELCOME TO MY BLOG, lets enjoy with my posting :D Give the best for yourself and everybody, follow my blog and do leave a comment

Kamis, 07 Juli 2011

WELCOME TO SENIOR HIGH SCHOOL \m/

yep assalamualaikum semuaaaaa apa kabar? semoga baik baik sajah ya ;) OIA GUE UDAH LULUS LOOOOH (lulus dari sebulan yg lalu haha) alhamdulillah banget lumayan memuaskanlah nemnya ga jelek2 amet bersyukur aja nemnya segitu masih banyak yg dibawah kok ;) oia 1 lagi gue udah dapet sekolah alhamdulillah bangetbangetbangetan yap akhirnya gue fix akan melanjutkan perjalanan studi gue selama 3 tahun yang akan datang di SMAN 5 Bekasi, yap gue masuk sma 5 lewat jalur umum melawan sekitar 800an orang yang daftar dan gue ucapkan selamat datang di dunia putih abu abuers selamat tinggal putih biru miss you so much :** (especially for soovers dan verfeightion)

sebenernya sih ya gue belom pengen banget ngelepas masa putih biru gue, masi pengen banget ketawa bareng sama temen2 gue, blajar bareng, gila bareng,hangout bareng, lawak bareng dll bareng deh pokonya.
padahal gue baru aja ngerasain yang namanya jadi murid di SMPN 12 Bekasi, gue juga masih ngerasa kemaren gue baru ikut MOS masuk di gugus 3 ga punya temen pada saat itu gue dan perlu diketahui di sekolah gue yang dari kelas 6b itu cuma gue seorang, gue pun jb jb sama anak 6a yang ada seruangan sama gue, terus gue ikut psikotes dan mendapatkan kelas di 71

dan di 71 gue banyak banget kenangannya ga tau kenapa gue masi inget dimana hari jumat pada waktu itu ( gue lupa persisnya kapan) adalah harinya cerutu abis yang biasa kita inget dengan "jumat bebas" ga ada guru yg masuk kecuali bu desmawati kita nyanyi2 narsis brng gila brng kelas berasa rusuh bngt pasar tumpah!

dan di kelas 8 gue masuk di kelas 8.2 kenangannya juga banyak praktek22nya juga seru haha yang ga akan pernah lupa pas field study yang aduhaii tak terlupakan apalagi yg abang22 pengamen 1 bis kita nyanyi bareng uuuuuu miss you

dan di kelas 9 ujungnya ujung ujung ujung .... kelas terlope lope aaaa kelas yang menyenangkan banget sayang banget bangetan sama soovers asli ga boong anaknya gokiel, rusuh, nyenengin buat gue gila kalo ada di situ wah kenangannya banyak nih soovers : surprised ultahnya nadia, bu misna yang disitu gue ngerasa kompak banget nah ruang 1 uts, T.O, UN ruangan yang kacau balau isinya ahahhaa. main polmal bareng bareng haha dan yang terakhir adalah nyanyi pas graduation yoloh walaupun soundnya kita ga ada tetep tarik mang ya allah sayang banget sama soovers

DAN SEKARANG?!! coba tebak? gue akan kena MOS lg ya ampun waktu jalan bener bener cepet.

gimana nasib gue entar ya di sekolah yang baru bakalan kangen banget sama tingkahnya temen-temen gue yang udah satu spesies (gilanya) sama gue trs ntar gue ga ada yang ngerebutin duduk bareng gue, ga ada yang gue panggil/manggil gue bebeb lagi, ga ada yang "lo-gue-end" sama gue lagi, ga ada yang minta di anterin ke wc lagi, ga ada yang namanya gue digodain sama bapak2 tukan mie, ga ada yang namanya gue cerewetin semua penjual di kantin, ga ada yang namanya gue minjem topi sama gesper ke anak pmr.
semua bakalan berubah bentar lagi. ga ada yang namanya putih biru dengan bed SMPN 12 Bekasi sama lokasi 12 ga ada seragam harus lengkap GA ADA GA ADA GA ADA!!!


gue bakalan kangen sama kalian semua verfeightion, cerutu, 82, soovers. makasih buat semuanya makasih banget lo semua udah ngajarin apa arti pertemanan gue bakalan inget kalian semua, especially sahabat sahabat gue temen temen gue: caca, mardal, nadia, eka, alya, selli, saras, laras, jemima, zakki, eric, febrian, ridho dan yang lain maaf gue ga bsia sebutin semua kasian postingannya kepanjangan hehehe -_-v

pokoknya gue ga bakal lupa sama 3 tahun gue di 12 gue ga lupa sama lo semuanya gue masi anggep kalian teman terbaik gue, gue berterimakasih sama lo semua karena lo semua udah ngajarin yang namanya persahabatan o:))


oia saya juga mau berterimakasih sama guru2 di 12, staff2 di 12, bapak/ibu yang ada di kantin pokoknya semua hehe terimakasih pak-bu guru yang telah membimbing saya selama 3 tahun ini terimakasih ilmunya  :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar