WELCOME TO MY BLOG, lets enjoy with my posting :D Give the best for yourself and everybody, follow my blog and do leave a comment

Senin, 02 September 2013

DESTINATION... BISMILLAH

lama ga buka blog ini setelah berabad-abad lamanya berkecimpung di Dunia SMA hahah lebay banget ya tapi emang serius kok banyak banget tugas dan bimbel yg harus diikutin sampe gue aja jadi jarang nonton spongebob squarepants, shaun the sheep atau timmy time di sore hari.. yayayap btw ga berasa banget gue udah kelas 3 LAGI (perasaan trakhir post ngebahas mau masuk SMA) YAA YAA YAAAAA KELAS 3 SMA bener banget 3 ES EM AA dan bentar lagi bakalan Ujian Nasional lagi coy :( tapi kali ini berbeda..yap ga nyari SMA lagi kaya dulu SMP sekarang tantangannya jauh lebih berat, NYARI PTN!!! YAAA YAAAA YAAA PTN!!! bukan lagi bersaing sama 1 Region aja, sekarang levelnya meningkat SE-INDONESIA coy!! eeem rencananya sih gue pengen melanjutkan studi gue di UNIVERSITAS GADJAH MADA A.K.A UGM.
MY DESTINATION!!! 2014!! AMIN YA ALLAH!!
gatau kenapa "srek" aja sama univertas itu, tahun lalu gue pergi jalan-jalan ke jogja terus gue diajak ke UGM yaaa walaupun ga masuk kedalamnya tapi gue udah merasakan diri gue udah ada disana dan pas pulang gue ngebatin sesuatu intinya gitu deeeeeeeeh gue pengen di jogja pokoknyaaaaa selain biaya hidupnya ga boros2 banget dan ga terlalu ngebebanin nyokap.. HOIYA btw iya ga terlalu ngebebanin nyokap soalnya adek gue juga mau masuk SMA yap! gue sama adek gue emang jaraknya cuma 3 tahun jadi pengeluarnya sangat luar biazah sekali pokonya 2014 iniiiiii.... 

heeeem oiya di UGM (Insya Allah, AMIN YA ALLAH) gue berencana mengambil beberapa Fakultas yang sebenernya sampe sekarang masih bener2 bimbang sebenernya sih ya gue pengen ngambil Fakultas yang tugasnya nanti prospeknya itu bisa ngebantu banyak orang, gue pengen banget bisa ngebantu orang-orang banyak TAPI BUKAN DOKTER COY! karena gue takut dengan darah dan patah-patahan tulang atau luka sobek-sobek atau apalah itu ga tega pokonya yang ada gue setres ngadepin gitu-gituan beda dengan "abang" gue yang sangat psikopat .. dia sangat gembira dengan hal-hal yang kayak gitu. ntah gue sangat bingung kenapa dia demen hal macam begituan ih-___- makanya dia mau ambil FKUB katanya, tp dia juga berniat sekolah diluar negeri kayanya. pokonya apaajah deh yang mau dilakuin ikut bantu doa btw goodluck brooo!:*
OIA.. jadi gue pengen bisa abdi sosial gitu deh intinya... jadi gue masih galau dianta beberapa  pilihan contohnya
1. Fakultas Farmasi 
farmasi, gue berpikir kalo gue masuk farmasi gue bakalan bisa buat suatu prodak yang obat-obatannya itu bukan dari bahan kimia, yaaa setau gue di UGM ada Farmasi Herbal, gue pengen orang-orang itu bisa balik lagi ke jaman dulu..gue punya sedikit cerita lebaran kemaren gue kerumah sodaranya nyokap gue, nah sodara nyokap gue punya rekan kerja gitu dia super banget namanya tante asih dia itu bisa mengahapal >1000 jenis tumbuhan herbal yg berhasiat dan DILUAR KEPALA ALIAS HAPAL. gue pengen banget bisa kayak tante asih itu pengen bisa bantu orang buat back to nature.. obat kimia itu bahaya banget dan dampaknya wow banget.. 

2. Fakultas Gizi Kesehatan

NAAAAAH INI!!! gue pengen banget bisa masuk gizi!! kenapa? karena gue suka sedih liat banyak anak kecil yang kekurangan gizi dan masih banyak banget anak kecil yang ngalami gizi buruk di plosok plosok daerah gitu, dan masih banyak loh dari mereka yang suka makan nasi aking.. nasi aking itu kan ga baik buat kesehatan...maka dari itu gue pengen banget bisa bantu mereka supaya bisa hidup sehat !

3. yang terakhir agak freak sih gue pengen jadi GURU...
gatau kenapa kepikiran aja buat jadi guru selain mulia kan...ada nilai sosialnya juga gue bisa bikin anak indonesia pinter tapi gue sebenernya mau jadi GURU TK AHAHAHAHHAHAHA gadeng Guru Kimia tapi buat jadi guru masih bingung banget, soalnya kalo gue nanya sama temen gue "kalau gue jadi guru pantes ga?" dan sebagian besar dari mereka bilang "ga akan gue sekolahin anak gue di sekolahan lo kalau gitu" ntah kenapa mereka begitu jahat, gue selalu di bilang 'freak/me'eng/abnormal/cerewet/bawel' gue itu ga freak tau mereka aja ga pada percaya aslinya gue itu pendiem dan ga cerewet kenapa sih mereka ga mau mengakui gitu... nilai verbal gue cuma 95% kok di psikotes ga parah kan yaaa? yakanyakanyakan??? jadi untuk jadi guru masih gataudeh. 

So far gue pengen hidup gue itu bisa nge bantu banyak orang... gue bisa berguna buat banyak orang... intinya itu gue ga muluk-muluk banyak banget... semoga gue bisa jadi apa yang gue cita-citakan amin dan ga harus di UGM juga tapi target utama gue UGM tapi kalo Allah kurang berkehandak dimanapun aku melanjutkan studi ya disitulah aku mau jadi abdi sosial.. AMIN Ya ALLAH!tapi nyokap gue kepengen gue kulaiah diteknik tapi gue ga sepenuhnya bisa karena teknik berhubungan sama fisika sedangkan fisika gue astagfirullah banget deh pokonya.... jadi sekarang masi bingung deh tapi gue tetep pengen jadi abdi sosial ajah 

jadi cukup sekian sebenernya gue cerita gini karena ada tugas blog gitu dari guru TIK gue ehehhehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar